• Mon. Jun 27th, 2022

Review Seri AHC Hyaluronic: Cleansing Water, Cleansing Foam dan Toner

Byadmin

Apr 1, 2022
Review Seri AHC Hyaluronic: Cleansing Water, Cleansing Foam dan Toner

Seperti namanya, seri AHC Hyaluronic menggunakan asam hialuronat (HA) sebagai bahan utamanya. Banyak digunakan dalam produk perawatan kulit, asam hialuronat bekerja untuk meningkatkan tingkat kelembaban kulit agar tetap halus, lembut, kencang dan awet muda.

AHC juga menawarkan kepada Anda skincare seri Hyaluronik untuk membuat kulit wajah Anda menjadi lebih sehat. Berikut ulasan dari seri Hyaluronic dari AHC!

  1. Hyaluronic Cleansing Water

Untuk kemasannya, produk ini hadir dalam kotak plastik berwarna ungu silver yang mengkilat yang berisi petunjuk penggunaan, berat produk, dan bahan-bahannya. Cleansing Water Hyaluronic dikatakan mampu mengangkat kotoran yang menyumbat pori sekaligus memberikan hidrasi, sehingga nyaman dan cocok digunakan pada kulit kering.

Seperti kebanyakan cleansing water pada umumnya, produk ini memiliki konsistensi cair yang bening. Selain itu, aromanya juga memberikan rasa sejuk dan menenangkan tanpa memberikan efek kering pada kulit.

  1. Hyaluronic Cleansing Foam

Produk ini dipercaya mampu membersihkan dan menjaga kelembapan kulit dengan baik. Diformulasi dengan micro hyaluronic acid dan moringa seed, produk ini menghilangkan residu dan kotoran pada wajah serta membantu memulihkan kesehatan kulit.

Menariknya, produk ini juga memiliki tekstur geltofoam dimana tekstur awalnya muncul dalam bentuk gel yang jika dilarutkan dalam air berubah menjadi busa. Apalagi aromanya juga menyegarkan dan sama sekali tidak menyengat.

  1. Hyaluronic Toner

Kemasannya berisi nama produk, deskripsi penggunaan, berat produk dan bahan-bahannya, sedangkan botolnya sendiri terdiri dari bahan plastik transparan tembus pandang yang elegan 100 ml, aplikator pompa dan tutup plastik metalik perak. Menurut klaim, produk ini mengandung asam hialuronat yang dapat menggantikan kelembaban yang hilang pada kulit kering dan kusam, menghilangkan sisa kotoran dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Dengan esens tumbuhan dan toner bunga ini, Hyaluronic Toner dapat mengembalikan kecerahan kulit yang kusam. Berkat konsistensi cairannya yang transparan, ia menyerap dengan cepat dan tidak membuat kulit lengket.