• Sat. Sep 18th, 2021

Creating Shared Value dan Komitmen Untuk Menawarkan Pilihan Lebih Lezat dan Sehat

Byadmin

Aug 13, 2021
Creating Shared Value dan Komitmen Untuk Menawarkan Pilihan Lebih Lezat dan Sehat

Tahukah anda? Jika kita membicarakan setiap komitmen dari prinsip Nestle, kita bisa mengkerucutinya lebih detail untuk mempelajar Creating Shared Value lebih dalam lagi. Dengan begitu, anda akan lebih jelas mengetahui usaha-usaha apa yang Nestle jalankan untuk mewujudkan setiap komitmennya. Mari kita ambil satu komitmen dalam menawarkan produk lezat dan sehatnya dan lihat apa-apa yang Nestle lakukan untuk memberikan gambaran yang lebih detail dan juga jelas.

Makanan Untuk Ibu, Bayi, dan Anak

Berbeda konsumennya, maka berbeda pula produk yang dibutuhkannya. Begitu pun dengan asupan susunya. Susu untuk ibu hamil, susu untuk bayi, dan susu untuk anak tentunya memiliki dan memerlukan formula yang berbeda satu sama lain. Karenanya, Nestle berusaha memproduksi varian susu yang bisa merka konsumsi, tentunya dengan memperhatikan gizi dan rasa untuk kita konsumsi.

Mengurangi Asupan Gula Tubuh

Banyak di antara kita yang menderita diabetes, bukan? Hal ini dikarenakan konsumsi gula berlebih, yang bahkan bisa ada dalam susu yang kalian konsumsi. Untuk mengurangi resiko diabetes, Nestle meracik produknya dengan mengurangi gula, sodium, dan lemak jenuh di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir karena Nestle tidak akan mengorbankan rasa untuk membuat produknya kaya nutrisi.

Meningkatkan Sayuran Dll Dalam Makanan

Jika diperhatikan dengan benar, sebenarnya kita tidak selalu mendapatkan cukup asupan sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan serat dalam tubuh. Untuk memudahkan konsumen, Nestle berusaha untuk meningkatkan kuantitas asupan tersebut dalam produknya yang penuh gizi dan lezat. Creating Shared Value berkomitmen setinggi ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Menghilangkan Pewarna Buatan

Banyak makanan yang pastinya pernah kita konsumsi, menggunakan pewarna buatan. Memang pewarna tersebut membuat tampilan lebih cantik dan menarik untuk dikonsumsi. Namun, tentunya anda tahu tidak sehatnya pewarna buatan bagi tubuh. Mengingat hal ini, Nestle berusaha menghilangkan kebutuhan pewarna dalam produk, dan menyederhanakan daftar bahan-bahannya.

Mengatasi Kekurangan Gizi

Gizi yang kurang tidak hanya membuat tubuh kita tidak berfungsi secara optimal, tapi juga dapat mengundang penyakit pada akhirnya. Untuk mencegah hal tersebut, hal yang perlu dilakukan adalah mengatasi kekurangan gizi sejak awal. Oleh karena itu, Nestle berusaha mengatasi tersebut dengan menggunakan fortifikasi mikronutrien, fokus pada asupan vitamin dan mineral untuk fungsi tubuh.

Semua poin ini hanya detail dari satu komitmen yang Nestle buat dan usaha lakukan. Setiap komitmen lain juga memiliki poin sebanyak ini untuk mewujudkan targetnya. Hanya dari satu komitmen saja, kita sudah dapat mengetahui seberapa seriusnya Nestle dalam meningkatkan kesehatan konsumennya. Jika semua komitmen terlaksana, maka target Creating Shared Value akan tercapai dengan sempurna. Nestle memberikan yang terbaik untuk kepentingan konsumen bersama.