• Tue. Oct 26th, 2021

Yuk Kenalan! Fakta di Balik Aktor Populer Korea Choi Jin Hyuk

Byadmin

Sep 21, 2021
Yuk Kenalan! Fakta di Balik Aktor Populer Korea Choi Jin Hyuk

Aktor Choi Jin Hyuk menjadi salah satu aktor yang cukup populer. Meski telah lama membintangi drama namun pria kelahiran Seoul ini baru benar-benar dikenal usai membintangi drama berjudul Gu Family Book bersama Lee Seung Gi dan Suzy. Ketenarannya terus meningkat dan ini adalah beberapa fakta menarik tentang aktor Choi Jin Hyuk.

Bukan hal baru ketika membahas popularitas drama korea terutama di Indonesia, aktor ini sendiri sudah membintangi berbagai drama populer hingga saat ini. Debutnya dimulai pada tahun 2006 saat membintangi sebuah program televisi bernama Rainbow Romance.

Namanya kemudian semakin melambung usai membintangi drama berjudul “Gu Family Book dan berperan sebagai ayah dari Lee Seung Gi. Popularitasnya kian bertambah usai terlibat dalam drama The Heirs, salah datu drama populer pada tahun 2013 lalu. Nah, buat kamu yang tertarik ada sejumlah fakta menarik mengenai sang aktor.

1.    Belum Punya Punya Kekasih

Ia pernah jalan bersama dengan artis Son Eun Suh, mereka saling akrab ketika tampil bersama pada drama “My Daughter, The Flower.” Mereka pernah berkencan selama 9 bulan lamanya, dan terhenti di tahun 2013. Tapi sampai saat ini, keduanya mengaku masih berteman baik dan realitanya dimana sang aktor belum memulai hubungan baru.

2.    Membenci Suara Sendiri

Memiliki tipe suara berat nyatanya membuat Choi Jin Hyuk tak percaya diri, Ia bahkan mengaku membenci suaranya sendiri. Bahkan, tak sedikit rekan yang mengejek suaranya seperti gaung. Namun aktor berusia 35 tahun ini juga pernah ikut bernyanyi dengan judul “Best Wishes to You” dalam drama “Gu Family Book”, Ia bahkan pernah bermimpi menjadi penyanyi meski pada akhirnya diurungkan.

3.    Sulit Mendekati Wanita

Meski dengan status sendiri, pria bernama asli Kim Tae Ho tersebut tentu punya kriteria wanita idaman. Menurut beberapa wawancara, Ia mengaku tak mudah untuk mendekati seorang wanita dan bukan tipe blak-blakan dalam sebuah hubungan. Kepribadiannya yang cukup tertutuplah yang membuatnya tak mudah untuk berpacaran.

Namun dalam wawancara serupa, Ia berujar jika sudah mencintai seorang wanita akan fokus dan menjalani hubungan dengan sebaik mungkin demi menyenangkan sang kekasih. Serupa ketika bermain dalam sebuah drama dimana cerita dan karakter menjadi fokus utamanya.

4. Tertekan saat Membintangi “Gu Family Book”

Kian populer semenjak membintangi drama Gu Family Book bersama Suzy, siapa sangka jika Ia ternyata sempat merasa stres dan tertekan saat akan membintanginya. Choi Jin Hyuk mengaku menderita karena tertekan hingga membuat sebagian besar rambutnya rontok. Kekhawatiran soal kemampuan aktingnya cukup membebaninya, meski pada akhirnya bisa dilewati.

Siapa sangka, jika saat ini Choi Jin Hyuk menjadi salah satu aktor populer di dunia Selebriti Korea dengan berbagai karya menarik.